LOADING

Type to search

Perubahan Kompensasi AFK Patch 1.5.08 Mobile Legends, Tak Akan Kalah Bintang!

Uncategorized

Perubahan Kompensasi AFK Patch 1.5.08 Mobile Legends, Tak Akan Kalah Bintang!

Share

Perubahan Kompensasi AFK Patch 1.5.08 Mobile Legends, Tak Bakal Kalah Bintang! Moonton selalu menghadirkan perubahan di Mobile Legends yang memberikan kenyamanan bermain bagi para pemainnya.

Mulai dari perubahan gameplay dengan buff dan nerf hero, hingga perubahan sistem di Mobile Legends menjadi game yang ramah untuk dimainkan.

Pada Mobile Legends patch 1.5.08 ini akan ada satu hal yang disukai para pemain Mobile Legends, terutama yang sudah sering bertemu dengan para pemain Away From Keyboard (AFK).

Pada patch ini, untuk pertandingan draft pick, kekalahan pertama akibat AFK yang terjadi pada hari sabtu dan minggu tidak akan menyebabkan pemain kehilangan satu bintang, jika pemain tersebut memiliki teman AFK di lobby yang sama.

Selain itu, terlepas dari menang atau kalah, anggota tim lain mendapatkan berbagai EXP dan BP yang diberikan kepada pemain AFK tanpa batasan apa pun selama kelima pemain tersebut tidak berada di lobby yang sama.

Bisa dibilang sistem kompensasi AFK pada patch ini hampir sama dengan game selanjutnya yaitu Arena of Valor. Selain itu masih banyak lagi hal menarik dari patch ini.

BACA JUGA: Faktor Utama Victim Esports Kehilangan Sihir di MDL ID Season 2

Foto melalui: Mobile Legends: Bang Bang Indonesia

Salah satunya adalah penyesuaian matchmaking, dimana solo player tidak akan bertemu dengan duo atau trio player, sehingga wajar saja bagi player yang suka bermain solo.

Menurut para pemintal, bagaimana sistem kompensasi AFK baru lebih baik daripada sistem kompensasi AFK lama? Jangan lupa untuk terus mengunjungi website kami, untuk mendapatkan berita eSports terbaru dan follow Facebook kami!

Postingan Perubahan AFK Patch Kompensasi 1.5.08 Mobile Legends, Tak Bakal Kalah Bintang! muncul pertama kali di SPIN.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *