LOADING

Type to search

Perkins: LeBron dan Davis adalah duo terbaik setelah Kobe dan Shaq

Uncategorized

Perkins: LeBron dan Davis adalah duo terbaik setelah Kobe dan Shaq

Share

Los Angeles Lakers memasuki gelembung NBA Orlando sebagai tim terkemuka di Wilayah Barat. Mereka telah menambahkan sejumlah pemain bagus yang memasukkan Dion Waiters dan JR Smith ke pemain inti yang sudah mengesankan, meskipun mereka kehilangan Rajon Rondo dan Avery Bradley yang tidak bisa pergi.

Meski begitu, mantan pemain NBA dan juga analis dari ESPN yaitu Jalen Rose mengklaim bahwa Los Angeles Clippers lebih unggul. Tidak perlu dikatakan, itu secara langsung membuat Kendrick Perkins mengklaim bahwa duo LeBron James dan Anthony Davis adalah yang terbaik di liga setelah Shaq dan Kobe:

BACA JUGA: Ini adalah Pemain Tersulit di Penjaga Menurut Kobe!

"Dengar, ketika kita berbicara tentang LeBron James dan Anthony Davis, itu akan membuat kita berpikir bahwa mereka adalah duo terbaik di liga setelah Kobe Bryant dan Shaquille O & # 39; Neal, bagaimana kamu bisa menghentikan mereka?" kata Perkins.

Mantan pemain Celtics melanjutkan untuk memuji permainan dari LeBron James, yang sekarang berusia 35 tahun dan menambahkan bahwa Lakers juga memiliki pengalaman Kejuaraan NBA paling banyak di antara semua tim saat ini di NBA Bubble Orlando.

"Dia memainkan beberapa permainan terbaik dalam karirnya pada usia 35, tetapi hal yang membedakan Lakers dari tim lain menurut saya adalah, mereka memiliki pengalaman kejuaraan paling banyak selain tim mana pun di liga," mantan NBA Juara melanjutkan.

BACA JUGA: Akankah Dua Bintang Bergabung dengan Lakers pada 2022?

Perkins memiliki poin yang valid, meskipun Clippers tampaknya memiliki potensi paling besar. LeBron James telah memimpin timnya ke 9 Final NBA dan di antara mereka 8 kali berturut-turut, ia juga telah terbukti menjadi salah satu pemimpin terbaik sepanjang masa.

LeBron juga memiliki masa istirahat penuh selama 4 bulan sehingga kita akan melihat versi dirinya yang belum pernah kita lihat sebelumnya di babak playoff. Pada titik ini, sulit untuk memberikan keuntungan kepada salah satu dari dua tim. Ini akan menjadi pertempuran tersulit selama berabad-abad.

Posting Perkins: LeBron dan Davis adalah duo terbaik setelah Kobe dan Shaq muncul pertama kali di SPIN.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *