LOADING

Type to search

OG Seed Bubar dari OG Dengan Alasan Ini

Berita

OG Seed Bubar dari OG Dengan Alasan Ini

Share
OG Seed Bubar dari OG Dengan Alasan Ini

BBQOnline – OG Seed Bubar dari OG Dengan Alasan Ini tim kedua dari OG, OG Seed, dibentuk setelah OG memenangkan The International 2019. Alasannya adalah bahwa OG, yang memenangkan International 2 kali berturut-turut (TI 8 dan TI 9), ingin menjadi mentor untuk tim Dota 2 lainnya. karena mereka ingin berbagi pengetahuan dan pengalaman mereka. . Oleh karena itu, OG Seed dibentuk.

OG Seed Bubar dari OG Dengan Alasan Ini

Selama kurang lebih 6 bulan Benih OG terbentuk, Benih OG tidak memenuhi harapan OG atau dari komunitas Dota 2 karena mereka sama sekali tidak memiliki prestasi. Tapi itu bukan alasan mengapa OG Seed dibubarkan oleh OG.

Valve telah mengubah sistem Dota Pro Circuit (DPC) untuk musim depan dengan menghadirkan liga regional. Yang berarti OG dan OG Seed akan bermain di liga yang sama (jika OG Seed berhasil menembus level 1). Karena kemungkinan besar akan bersaing di turnamen yang sama, konflik kepentingan bisa sangat besar. Bagi kalian yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan, dapat bergabung bersama kami untuk bermain Judi Online yang pastinya memiliki banyak bonus dan fasilitas terbaik.

Solusi Team OG untuk Masalah yang Mereka Alami

OG telah mencoba menemukan solusi untuk masalah ini, tetapi OG menyadari bahwa masih terlalu dini untuk membuat tim kedua dengan kepemilikan ganda. OG juga memberikan pemberitahuan 30 hari (1 Juli 2020) kepada OG Seed sebelum secara resmi bubar dengan mereka dan memberi pemain OG Seed kesempatan untuk menemukan tim baru.

“Terima kasih, Madara, untuk Raja Wraith gila yang membangun kematian yang menantang itu sendiri dan memimpin kami melalui permainan yang sulit. Terima kasih, Chessie, untuk bagaimana Anda memperingatkan kami tentang distorsi yang Anda perhatikan dalam kekosongan dan untuk Aether Remnant Anda yang gila. drama.

Baca juga : OG Seed Bubar dari OG Dengan Alasan Ini

Situs Game Online Terupdate Indonesia

Terima kasih, Xibbe, karena menjaga rekan setim dan audiens Anda terhidrasi dengan putaran Cinder Brew Anda. Terima kasih Zfreek, karena memberkati kami dengan Nikmat Ilahi Anda kapan saja kami membutuhkan bantuan. Terima kasih Peksu, karena menjadi kapten yang hebat, dan karena telah membawa Anda memiliki Chilling Touch di seluruh proyek ini. Dan yang terakhir, terima kasih Bonkers, manajer tim, karena menjadi orang yang luar biasa untuk bekerja sama. “tulis OG di situs web.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *