LOADING

Type to search

Oddie Keluar dari Manajer Fnatic, Apa Alasannya?

Uncategorized

Oddie Keluar dari Manajer Fnatic, Apa Alasannya?

Share

Oddie Keluar dari Manajer Fnatic, Apa Alasannya? November 2019 lalu, salah satu shoutcaster asal Indonesia, Vinzent "Oddie" Indra, menjadi manajer tim yang disebut-sebut sebagai "King of SEA" Dota 2, yakni Fnatic.

Sementara Oddie menjadi manager Fnatic, King of SEA memenangkan beberapa turnamen, yaitu DOTA Summit 12, ESL One Los Angeles Online: SEA dan BTS Pro Series: SEA.

Namun para pemintal tahu bahwa Oddie kini sudah tidak menjabat sebagai manajer Fnatic Dota 2 sejak Mei. Hal tersebut telah dikonfirmasi langsung oleh SPIN Esports melalui DM Instagram kepada Oddie dan juga ia telah mengunggah foto Fnatic Dota 2 dan mengatakan telah meninggalkan Fnatic.

Foto melalui: Oddiepedia

Oddie mengatakan kepada SPIN Esports bahwa alasan ia meninggalkan Fnatic adalah karena pandemi virus corona (Covid-19) yang membuat The International 10 harus dieliminasi tahun ini dan kemungkinan besar hadir pada tahun 2021.

Ada juga rumor bahwa Oddie akan membuat tim baru Dota 2 di Asia Tenggara, karena sedang bernegosiasi lewat Steam chat dengan offlaner Geek Fam, Kuku.

Namun, Oddie mengatakan kepada SPIN Esports bahwa ia tidak membentuk tim Dota 2 mana pun di Asia Tenggara, jadi rumor tersebut tidak benar.

BACA JUGA: Benarkah Kuku Akan Meninggalkan Geek Fam Mengikuti Raven?

Foto melalui: Oddiepedia

Saat ini, Oddie tampaknya telah memulai karirnya lagi sebagai shoutcaster Dota 2 yang telah membesarkan namanya. Oddie telah kembali menjadi shoutcaster untuk ONE Esports & # 39; turnamen, Dota 2 SEA League.

Semoga dengan hadirnya Oddie kembali di Indonesia, ranah kompetitif Dota 2 di Indonesia juga akan bangkit kembali ya pemintal. Jangan lupa untuk terus mengunjungi website kami, untuk mendapatkan berita eSports terbaru dan follow Facebook kami!

Kiriman Oddie Keluar dari Manajer Fnatic, Apa Alasannya? muncul pertama kali di SPIN.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *