LOADING

Type to search

Menurut Prediksi Excalibur dan LeBronDota Tinggalkan B8

Berita

Menurut Prediksi Excalibur dan LeBronDota Tinggalkan B8

Share
Menurut Prediksi Excalibur dan LeBronDota Tinggalkan B8

BBQOnline – Menurut Prediksi Excalibur dan LeBronDota Tinggalkan B8 beberapa waktu lalu kami dikejutkan oleh pengumuman pelepasan pemain dari tim B8 eSports, tim yang dimiliki oleh salah satu pemain profesional Dota 2 terbaik di dunia, Dendi. B8 eSports telah secara resmi mengumumkan kepergian dua pemain Dota 2 mereka, Excalibur dan LeBronDota, setelah lama bersama pemain tersebut.

Menurut Prediksi Excalibur dan LeBronDota Tinggalkan B8

Mereka berdua sebelumnya mengisi posisi vital di tim B8 eSports yaitu Hard carry Steve “Excalibur” Ye dan dukungan keras Nikola “LeBronDota” Popovic. Namun terlepas dari kenyataan mereka berdua gagal tampil memuaskan selama beberapa hari terakhir.

Dendi dibawa ke timnya sejak pertama kali dibentuk, Excalibur dan LeBronDota gagal tampil optimal sejauh ini, B8 eSports gagal mengukir sejarah yang manis di awal penampilannya. Selain itu yang membuat rekor mereka lebih buruk adalah kerugian terbanyak yang pernah dialami oleh tim profesional Dota 2. Bagi kalian para pecinta judi online bergegaslah bergabung bersama kami dan menangkan berbagai macam bonus yang sudah menanti di awal pertama kalian join.

Seri Kekalahan Panjang Team Profesional Dota

Yap benar-benar tim telah menderita 24 kekalahan beruntun yang merupakan seri kekalahan terpanjang dari tim profesional Dota 2 dari seluruh dunia. Pengumuman kepergian pemain ini diumumkan melalui akun Twitter resmi B8 eSports beberapa waktu lalu seperti yang Anda lihat di bawah!

@LeBronDoTa dan @XcaliburYe meninggalkan daftar B8

Kami sangat berterima kasih kepada mereka untuk jalan yang ditempuh bersama dan berharap mereka hasil yang sangat baik di masa depan! GL # b8d pic.twitter.com/If6RR6ezYQ

– B8 (@ B8esportsGG) 26 Mei 2020

Kepergian Excalibur dan LeBronDota berjalan dengan baik, dan banyak orang telah memperkirakannya! LeBron mengucapkan terima kasih kepada pendiri tim, Dendi, setelah secara resmi pergi. Sementara Excalibur membuat pernyataan yang cukup panjang.

Baca juga : Apa yang Harus Diubah Alter Ego untuk MPL Musim 6?

Situs Game Online Terupdate Indonesia

Excalibur berpendapat bahwa jika hasil buruk tim disebabkan oleh kelemahan tim, jadwal turnamen daring yang sibuk, dan sebagainya. Pernyataan ini juga menjadi pernyataan Excalibur bahwa kekalahan B8 eSports bukan sepenuhnya tanggung jawabnya.

Namun demikian pemain carry juga menyatakan terima kasihnya kepada Dendi dan mengagumi gairahnya untuk menjadi juara meskipun ia tidak lagi muda. Hingga saat ini, B8 eSports belum mengumumkan penggantian kedua pemain dan sekarang satu-satunya daftar mereka adalah Dendi, Kadyk dan KingR. Sangat menarik bahwa kami menunggu pemain yang akan menggantikan posisi mereka nanti! Jangan lupa untuk terus mengunjungi situs web kami, untuk mendapatkan berita tentang eSports yang diperbarui!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *