LOADING

Type to search

Keluar dari Riot Games Jatt Berlabuh ke Team Liquid

Berita

Keluar dari Riot Games Jatt Berlabuh ke Team Liquid

Share
Keluar dari Riot Games Jatt Berlabuh ke Team Liquid

BBQOnline – Keluar dari Riot Games Jatt Berlabuh ke Team Liquid mantan karyawan Riot Games Jatt secara resmi bergabung dengan Team Liquid. Sebelumnya, Team Liquid, divisi League of Legends, tampaknya membaik sendiri. Setelah berpisah dengan Doublelift, kali ini Team Liquid akan datang dengan amunisi baru untuk memperkuat Team Liquid di kompetisi League of Legends.

Keluar dari Riot Games Jatt Berlabuh ke Team Liquid

Bukan untuk mendatangkan pemain, Team Liquid membawa seseorang dengan pengalaman untuk melatih divisi League of Legends. Orang itu adalah Joshua “Jatt” Leesman, mantan komentator LCS. Untuk menerima tawaran dari Team Liquid, dia bahkan rela meninggalkan posisinya sebagai desainer game untuk Balance Department.

“Saya sangat bersemangat! Saya telah terlibat dalam League of Legends selama lebih dari sepuluh tahun. Pertama saya adalah seorang pemain, kemudian seorang atlet olahraga, diikuti oleh seorang komentator, analis, pembawa acara, perancang permainan, dan sekali lagi seorang caster. Tunggu apalagi jangan sampai ketinggalan untuk bermain judi online bersama kami, karena kami menjamin bahwa kalian akan merasakan pengalaman bermain yang berbeda.

Karir Jatt di League Of Legend

“Selama ini saya mencoba meningkatkan pengetahuan saya tentang permainan, dan saya harap saya bisa menggunakan pengalaman yang didapat lebih dari sepuluh tahun sekarang (untuk Team Liquid,” kata Jatt dalam video pengantarnya melalui Twitter Team Liquid.

Jatt memulai karirnya di League of Legends pada 2011, ketika ia bermain untuk Rock Solid dan Team Dignitas sebagai pemain. Jatt kemudian pindah ke Riot Games sebagai Petugas Kualitas. Dia juga memiliki peran penting dalam pengembangan League of Legends di Amerika Utara dan kemudian menjadi komentator.

Baca juga : Inilah Tujuan dari Posting Instastory RRQ Liam

Situs Game Online Terpopuler Indonesia

Pada tahun 2018, Jatt berganti profesi lagi untuk bekerja di desainer game untuk Departemen Neraca Riot Games. Semoga kehadiran Jatt di Team Liquid dapat membuat Team Liquid kembali ke performa puncak, karena melihat kembali kinerja Team Liquid sedang mengalami penurunan kinerja yang signifikan. Jangan lupa untuk terus mengunjungi situs web kami, untuk mendapatkan berita tentang eSports yang diperbarui!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *