LOADING

Type to search

Kelemahan HyperCarry Menurut Ryan KB

Uncategorized

Kelemahan HyperCarry Menurut Ryan KB

Share

Kelemahan HyperCarry Menurut Ryan KB! Ketika kita berbicara tentang META untuk ranah kompetitif Mobile Legends, jawabannya pasti META HyperCarry yang populer di Indonesia saat memasuki pertengahan Liga Profesional Musim Seluler (MPL) Indonesia Musim 5 dan juga saat Mobile Legends Turnamen META Professional League Invitational (MPLI) 4 Nation Cup ini juga digunakan.

HyperCarry adalah META dengan formasi 1-3-1 yang berfokus pada 1 pahlawan untuk mendapatkan seluruh hutan dan tentu saja 2 penggemar untuk 1 pahlawan yang akan digunakan sebagai Hyper Carry. Tujuannya adalah agar pahlawan yang kita bawa unggul dalam emas dan barang-barang yang dibutuhkan dengan cepat menjadi.

sumber: YouTube KB Legends

Salah satu analis Kastor dan Mobile Legends, KB, menjelaskan kelebihan dan kekurangan META HyperCarry melalui pengunggahan video di YouTube.

1. Kelemahan

· Buff mencuri dengan lawan sehingga carry akan sulit

· Team fight comeback

· Harus memainkan pick off lawan

BACA JUGA: Bisakah Onic Sanz Bersinar di MPL ID Musim 6 Mendatang?

sumber: Youtube KB Legends

Ada juga banyak kelemahan HyperCarry dari masing-masing perannya. Misalnya, ini adalah Offlaner karena peran ini adalah peran yang sangat penting (yang lain juga penting) dalam META HyperCarry ini. Peran ini juga dituntut untuk dapat mempertahankan posisi aman dan tidak sering tertabrak pick-up musuh.

Untuk penjelasan lengkap tentang kelemahan HyperCarry dari KB, Anda dapat langsung menonton video di bawah ini. Jangan lupa untuk terus mengunjungi situs web kami, untuk mendapatkan berita tentang eSports yang diperbarui dan ikuti Facebook kami!

Pos Kelemahan HyperCarry Menurut Ryan KB muncul pertama kali di SPIN.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *