LOADING

Type to search

Ini adalah alasan Evi Geniuses Arteezy Berhenti Menjadi Midlaner!

Uncategorized

Ini adalah alasan Evi Geniuses Arteezy Berhenti Menjadi Midlaner!

Share

Ini adalah alasan Evi Geniuses Arteezy Berhenti Menjadi Midlaner! Artour "Arteezy" Babaev adalah salah satu pembawa Dota 2 terbaik yang saat ini bermain untuk tim Amerika, Evil Geniuses. Tapi apakah pemintal tahu, pemain Kanada ini biasa bermain midlaner ketika ia pertama kali bergabung dengan Evil Geniuses pada 2014.

Pada saat itu, Arteezy adalah salah satu pub bintang dengan keterampilan mekanik yang baik di pertengahan. Evil Geniuses akhirnya tertarik dan membawa Arteezy ke Evil Geniuses sebagai midlaner.

Namun, ketika pindah ke Team Secret pada tahun 2014 juga, Arteezy menjadi pemain carry karena pada saat itu Team Secret sudah memiliki pemain tengah yang berpengalaman, s4.

sumber: Dota 2

Arteezy juga menjelaskan mengapa dia berhenti menjadi midlaner dan memutuskan untuk menjadi pemain carry. Ini diungkapkan langsung oleh Arteezy ketika melakukan streaming langsung di Twitch.

"Saya pikir saya sedang dalam fase di mana saya tidak benar-benar suka berada di pertengahan atau sesuatu seperti itu. Saya pikir banyak pemain mid melewati ini, di mana mereka merasakan perkembangan mid dan evolusi berakhir. waktu bertentangan dengan apa yang benar-benar Anda kuasai di mid lane. Seperti misalnya, Anda menjadi ahli dalam perdagangan regen atau apa pun dan kemudian mereka memperkenalkan beberapa posisi baru Salep atau menara yang berbeda dan kemudian Anda hanya merasa seperti Anda tidak dapat melakukan sesuatu Anda dulu melakukannya, sehingga Anda kehilangan motivasi.

BACA JUGA: Pemain Dota 2 ini Gandakan untuk Apex Legends Pro Player!

sumber: Dota 2

Saya tidak terlalu suka mid. Saya merasa seperti, setiap kali saya pergi ke pertengahan saya selalu melakukannya dengan baik atau memenangkan jalur saya, tetapi saya tidak dapat membunuh jalur di samping. Itu tidak terasa enak. Mungkin karena saya sebenarnya tidak tahu bagaimana melakukan bola salju. "Di sebuah pub, itu sangat mudah karena orang bermain seperti orang idiot tetapi dalam permainan nyata, Anda sebenarnya harus memiliki tingkat pengetahuan permainan yang cukup tinggi," jelas Arteezy.

Jangan lupa untuk terus mengunjungi situs web kami, untuk mendapatkan berita tentang eSports yang diperbarui dan ikuti Facebook kami!

Posting Ini adalah alasan Evi Geniuses Arteezy Berhenti Menjadi Midlaner! muncul pertama kali di SPIN.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *