LOADING

Type to search

Apa Dengan Performa Evos Legends dalam Undangan MPL?

Uncategorized

Apa Dengan Performa Evos Legends dalam Undangan MPL?

Share

Apa Dengan Performa Evos Legends dalam Undangan MPL? Salah satu tim eSports profesional terbaik di Indonesia, Evos eSports memang memiliki salah satu divisi Mobile Legends terbaik di Indonesia yang disebut Evos Legends. Bagaimana bisa? Evos Legends adalah tim yang memenangkan ID MPL Musim 4, Kejuaraan Dunia M1 2019, dan banyak lainnya.

Ini sepertinya menjadikan judul sebagai tim Mobile Legends terbaik di Indonesia kini telah berkembang menjadi tim Mobile Legends terbaik di dunia karena telah berhasil memenangkan Kejuaraan Dunia M1 2019 (acara Mobile Legends tertinggi di dunia).

Tetapi setelah lama ditinggalkan oleh pemain inti mereka, kinerja Evos Legends masih tidak stabil di beberapa turnamen Mobile Legends, sebut saja di acara MPL ID Musim 5 di mana mereka hanya mampu memenangkan runner-up turnamen saja dan sebagian besar baru-baru ini di ajang MPL Invitational yang mana mereka bahkan tersingkir dari playoff oleh tim yang tidak diunggulkan sama sekali.

BACA JUGA: Luminer Tidak Akan Bermain di MPL Indonesia Musim 6?

Tim ini adalah Burmese Ghouls, tim Mobile Legends profesional dari Myanmar. Mereka berhasil mengalahkan Evos Legends dengan permainan hebat ketika pada awalnya mereka tidak tampil sama sekali dan dikira sebagai tim tambahan. Namun sebenarnya Evos Legends harus rela dicopot dari tim yang telah memenangkan MPL Myanmar tiga kali.

Sebelumnya sudah ada beberapa orang yang meramalkan bahwa Evos Legends akan kalah dalam pertarungan ini. Semua itu berdasarkan Evos Legends & # 39; kinerja sendiri selama ajang MPL Invitational di mana mereka harus mengalahkan Geek Fam Malaysia dengan kesulitan besar memperebutkan playoff Braket Atas, dikalahkan dengan mudah oleh tim RRQ di playoff, mengalahkan Onic eSports dengan kesulitan besar dalam memperebutkan playoff Braket Atas , dikalahkan dengan sangat mudah oleh tim RRQ di babak playoff, mengalahkan Onic eSports dengan tingkat kesulitan yang lebih rendah, dan akhirnya harus kalah dari Burma Ghouls dengan permainan mereka yang cukup mengecewakan.

Lalu apa dengan daftar Evos Legends saat ini, apakah ada kesulitan dalam komunikasi antara satu sama lain karena Zeys sendiri tidak dapat berbicara bahasa Indonesia dengan lancar, atau apakah daftar yang saat ini masih membutuhkan lebih banyak chemistry karena Pendragon sendiri baru saja memasukkan mereka daftar? Saya tidak tahu semua yang hanya Evos Legends yang tahu!

Bagaimana Anda merespons pemintal? Jangan lupa untuk terus mengunjungi situs web kami, untuk mendapatkan berita tentang eSports yang diperbarui dan ikuti Facebook kami!

Kiriman Apa dengan kinerja Evos Legends di MPL Invitational? muncul pertama kali di SPIN.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *