LOADING

Type to search

Anti Mainstream, Pemadam Api Gratis ini menjual akun di acara TV!

Uncategorized

Anti Mainstream, Pemadam Api Gratis ini menjual akun di acara TV!

Share

Anti Mainstream, Pemadam Api Gratis ini menjual akun di acara TV! Free Fire adalah salah satu judul game esports yang populer. Permainan dengan genre battle royale memiliki sejumlah besar pemain dan juga memiliki ekosistem esports yang berkembang pesat.

Tapi betapapun populernya game itu, pasti ada tahap di mana kita bosan dengan game itu. Satu langkah ekstrem ketika kita bosan dengan permainan adalah menjual akun kita, meskipun memang ada banyak alasan untuk menjual akun video game seperti membutuhkan uang atau alasan lain.

sumber: Api Gratis

Ada banyak media atau tempat untuk menjual akun Free Fire seperti melalui grup Facebook, Instagram atau juga di Twitter. Media sosial ini digunakan karena komunitas Free Fire Indonesia juga sibuk menggunakan media sosial, terutama pertemuan komunitas Free Fire ini di grup Facebook.

Tetapi apakah para pemintal berpikir untuk menjual akun Free Fire di televisi swasta nasional? Inilah yang dilakukan oleh pemain Free Fire bernama Ridho. Dia menjual akun Free Fire di acara TV yang merupakan program yang disiarkan di Net TV.

BACA JUGA: Ambil Drop Supply dalam Free Fire (FF), Penting atau Tidak?

sumber: TV Net

Saya tidak tahu apakah Ridho benar-benar berniat untuk menjual akun Free Fire-nya atau hanya bercanda, karena nomor yang tercantum disensor. Tetapi jika benar-benar ada seseorang yang berniat untuk membeli akun Free Fire Ridho maka Anda dapat menghubungi Twitter.

Apa yang dilakukan benar-benar anti mainstream ya pemintal, apakah menurut Anda pemintal berani melakukan hal yang sama dengan Ridho? Jangan lupa untuk terus mengunjungi situs web kami, untuk mendapatkan berita tentang eSports yang diperbarui dan ikuti Facebook kami!

Posting Anti Mainstream, Free Fire Player menjual akun di acara TV! muncul pertama kali di SPIN.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *